SELAMAT HARI RAYA PASKAH 2016

Jumat, 02 Desember 2011

PENGUMUMAN 3/4 DESEMBER 2011

  1. Baptisan bayi bulan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Desember. Pembekalan dilaksanakan pada Hari Minggu ini dan Minggu depan setelah Misa II di Kapel. Bagi yang berkepentingan silahkan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Paroki.
  2. Amplop Aksi Natal dan Film pendek bahan pertemuan ke-3 & 4 Adven  telah tersedia di Sekretariat Paroki. Silahkan pengurus lingkungan mengambilnya setelah misa ini.
  3. Novena ke-9 (penutupan) sekaligus sebagai perayaan syukur ulang tahun ke-3 Gua Maria Rosa Mystica, akan dilaksanakan pada Hari Minggu depan (11 Desember), pkl. 15.00 WIB. Kita sekaligus akan merayakan ulang tahun Bapa Uskup kita. Seluruh umat diundang hadir dan bagi yang akan ikut bus dari paroki, mohon berkumpul sebelum jam 1 siang di gereja.
  4. Dalam rangka persiapan rohani menyambut Hari Raya Natal, umat diundang untuk mengikuti Novena Kanak-kanak Yesus / Misa ayam berkokok, setiap pagi (pkl. 05.00 WIB) mulai tanggal 15 - 23 Desember nanti.
  5. Panitia perayaan Natal Oekumene Kristen dan Katolik Sumatera Selatan akan mengadakan aksi sosial DONOR DARAH yang akan dipusatkan di paroki kita, pada hari Minggu 18 Desember nanti. Umat dimohon berpartisipasi dan silahkan mendaftarkan diri ke sekretariat paroki.
  6. Dalam rangka natal paroki kita, dimohon umat turut berpartisipasi dengan menyum-bangkan bahan sembako berupa: margarin, minyak goreng, mie instan, gula, sirup, beras, biskuit, dan gandum. Sumbangan tersebut akan dibagikan kembali dalam rupa bingkisan natal bagi warga paroki kita yang berhak. Sumbangan mohon diantarkan langsung ke pastoran. Mohon sumbangan tidak berupa pakaian bekas.
  7. Seluruh umat dimohon hadir dan partisipasi dalam kerja bakti di Gereja, mulai hari Minggu depan setelah misa II. Jadwal kerja bakti silahkan lihat di Buletin Gempar.
  8. OMK paroki kita menjual kalender yang dilengkapi dengan kalender liturgi, seharga Rp 20.000,-. Umat dimohon partisipasinya dan silahkan datangi stand OMK di panggung (eks altar) gereja tenda.
  9. Akan diselenggarakan Dialog Kesehatan dengan tema “Meraih Kekuatan yang tak Terbatas” pada hari Minggu depan (11 Desember), mulai pkl. 10.30 WIB di Aula Paroki kita. Untuk informasi & pendaftaran silahkan hubungi Sekretariat Paroki.

Pengumuman dan informasi lainnya silahkan baca pada Buletin Gempar minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.