SELAMAT HARI RAYA PASKAH 2016

Selasa, 14 Mei 2013

KUMPULAN DOA-1

<!--[if gte mso 9]> ismail - [2010] Normal ismail - [2010] 1 7 2013-05-15T02:03:00Z 2013-05-15T02:10:00Z 3 617 3521 home 29 8 4130 14.00 <![endif]
DOA-DOA POKOK
TANDA SALIB
Dalam (Demi) nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
BAPA KAMI
Bapa kami yang ada di surga, dimuliakanlah nama-Mu, datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di atas bumi seperti di dalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini, dan ampunilah kesalahan kami, seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami; dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.
KEMULIAAN 
Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Kudus,
seperti pada permulaan, sekarang, selalu,
dan sepanjang segala abad. Amin.
TERPUJILAH 
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef.
Sekarang dan selama-lamanya. Amin.
SALAM MARIA
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu,
terpujilah engkau di antara wanita,
dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
Santa Maria, bunda Allah,
doakanlah kami yang berdosa ini
sekarang dan waktu kami mati. Amin.
MALAIKAT TUHAN (Angelus)
Didoakan tiga kali sehari, di luar masa Paskah: pagi (pkl. 06.00), siang (pkl. 12.00), dan sore (pkl. 18.00).
Maria diberi kabar oleh Malaikat Tuhan,
       bahwa ia mengandung dari Roh Kudus.
       Salam Maria……..

Aku ini hamba Tuhan,
       terjadilah padaku menurut perkataanmu.
       Salam Maria……..

Sabda telah menjadi daging
       dan tinggal diantara kita.
       Salam Maria……..

Doakanlah kami, ya Santa Bunda Allah
       supaya kami dapat menikmati janji Kristus.

Marilah kita berdoa:
Ya Allah, karena kabar malaikat kami mengetahui, bahwa Yesus Kristus, Putera-Mu, menjadi manusia; curahkanlah rahmat-Mu ke dalam hati kami, supaya karena sengsara dan salib-Nya, kami dibawa kepada kebangkitan yang mulia. Sebab Dialah Tuhan, pengantara kami. Amin.
RATU SURGA (Regina Caeli)
Didoakan tiga kali sehari, pada masa Paskah: pagi (pkl. 06.00), siang (pkl. 12.00), dan sore (pkl. 18.00).
Ratu surga bersukacitalah, alleluya,
       sebab Ia yang sudi kau kandung, alleluya,
telah bangkit seperti yang disabdakan-Nya, alleluya!
       Doakanlah kami pada Allah, alleluya!
Bersukacitalah dan bergembiralah Perawan Maria,
       alleluya,
       sebab Tuhan sungguh telah bangkit, alleluya.
Marilah kita berdoa:
Ya Allah, Engkau telah menggembirakan dunia dengan kebangkitan Putra-Mu, Tuhan kami Yesus Kristus.
Kami mohon: Perkenankanlah kami bersukacita dalam kehidupan kekal bersama Bunda-Nya, Perawan Maria. Demi Kristus, pengantara kami. Amin.
DOA TOBAT-1
Saya mengaku kepada Allah yang mahakuasa dan kepada Saudara sekalian, bahwa saya telah berdosa dengan pikiran dan perkataan, dengan perbuatan dan kelalaian. Saya berdosa, saya berdosa, saya sungguh berdosa.
Oleh sebab itu saya mohon kepada Santa Perawan Maria, kepada para malaikat dan orang kudus dan kepada Saudara sekalian, supaya mendoakan saya pada Allah, Tuhan kita. Amin.
DOA TOBAT-2
Allah yang maharahim, aku menyesal atas dosa-dosaku. Aku sungguh patut Engkau hukum, terutama karena aku telah tidak setia kepada Engkau yang maha pengasih dan maha-baik bagiku.
Aku benci akan segala dosaku, dan berjanji dengan perto-longan rahmat-Mu hendak memperbaiki hidupku dan tidak akan berbuat dosa lagi. Allah yang mahamurah, ampunilah aku, orang berdosa. Amin.
KIDUNG MARIA
Aku mengagungkan Tuhan, *
       hatiku bersukaria karena Allah, penyelamatku.
Sebab Ia memperhatikan daku, *
       hamba-Nya yang hina ini.
Mulai sekarang aku disebut yang bahagia, *
       oleh sekalian bangsa.
Sebab perbuatan besar dikerjakan bagiku oleh Yang Mahakuasa, *
       kuduskanlah nama-Nya.
Perkasalah perbuatan tangan-Nya, *
       dicerai-beraikan-Nya orang yang angkuh
       hatinya.
Orang yang berkuasa diturunkan-Nya dari takhta, *
       yang hina dina diangkat-Nya.
Orang lapar dikenyangkan-Nya dengan kebaikan, *
       orang kaya diusir-Nya pergi dengan tangan
       kosong.
Menurut janji-Nya kepada leluhur kita, *
       Allah telah menolong Israel hamba-Nya.
Demi kasih sayang-Nya kepada Abraham serta keturunannya, *
       untuk selama-lamanya.
Kemuliaan ...
KIDUNG SIMEON
Sekarang Tuhan, perkenankan hamba-Mu berpulang,*
       dalam damai sejahtera menurut sabda-Mu.
Sebab aku telah melihat keselamatan-Mu *
       yang Kausediakan di hadapan segala bangsa:
Cahaya untuk menerangi para bangsa, *
       dan kemuliaan bagi umat-Mu Israel.
Kemuliaan.....

-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.