SELAMAT HARI RAYA PASKAH 2016

Jumat, 25 November 2011

ANEKA INFO 26/27 DES. 2011

BAPTISAN BAYI
Baptisan bayi bulan DESEMBER akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Desember 2011, pkl. 10.00 WIB (setelah misa II). Pembekalan akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 4 dan 11 Desember 2011, setelah Misa II di Kapel. Bagi orang tua yang berkepentingan silahkan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Paroki.

BAHAN PERTEMUAN ADVEN 2011
Bahan pertemuan adven dan VCD pendukungnya telah tersedia di Sekret Paroki. Silahkan bagi lingkungan yang belum mengambilnya segera mengambil kedua bahan tersebut. Berikut ini lingkungan yang belum mengambil: St. Agustinus, St. Maria R. Damai, St. Agnes, St. Paulus, St. Donatus, St. Yoseph 2, Romo Sanjoyo, St. Blasius, St. Monika, St. Theresia, SM Magdalena, St. Thomas, St. Elisabet, St. Timotius, Mgr. Soegiyopranoto, SMR Rosario, Emmanuel 1 & 3, dan St. Titus.

NOVENA GUA MARIA ROSA MYSTICA - PODOMORO
  • Novena ke-8 dilaksanakan pada Hari Minggu ini (27 Nov.), pkl. 15.00 WIB. Disediakan bus bagi umat, dan bagi yg akan ikut silahkan berkumpul di paroki sebelum pkl. 13.00 WIB.
  • Novena ke-9 (penutupan) sekaligus sebagai perayaan syukur ulang tahun ke-3 Gua Maria Rosa Mystica, akan dilaksa-nakan pada Hari Minggu, 11 Desember, pkl. 15.00 WIB. Kita sekaligus akan merayakan ulang tahun Bapa Uskup.
KONSER COLOURS CHOIR
Colours Choir akan mengadakan konser “The 7th Time of Christmas with Colours Choir” sebagai perayaan ulang tahun CC dan penggalangan dana untuk pembangunan Balai Paroki Sang Penebus Batuputih – OKU. Acara akan diadakan di Grand Ballroom  Hotel Horison, Palembang, tanggal 9 Desember 2011.

PANITIA NATAL 2011
  • Dalam rangka perayaan Natal tahun ini, panitia akan membagikan bingkisan natal bagi warga paroki kita. Dimohon umat turut berpartisipasi dengan menyumbangkan bahan-bahan berikut: margarin, minyak goreng, mie instan, gula, sirup, beras, biskuit, dan gandum. Sumbangan dapat diantarkan ke pastoran atau silahkan hubungi panitia.
  • Ketua / Pengurus Lingkungan dimohon untuk mengambil formulir data warga lingkungannya yang berhak untuk menerima bingkisan natal. Formulir / data diserahkan kepada panitia paling lambat tanggal 5 Desember 2011. Silahkan hubungi Sekretariat Paroki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.