SELAMAT HARI RAYA PASKAH 2016

Jumat, 11 November 2011

ANEKA INFO

BAPTISAN BAYI
Baptisan bayi bulan DESEMBER nanti akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Desember 2011, pkl. 10.00 WIB (setelah misa II). Pembekalan akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 4 dan 11 Desember 2011, setelah Misa II di Kapel. Bagi orang tua yang berkepentingan silahkan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Paroki.


MISA PENERIMAAN SAKRAMEN KRISMA / PENGUATAN
Pada misa II Minggu ini sebanyak saudara-saudari kita akan menerima Sakramen Krisma dari Bapa Uskup. Mari kita doakan dan dukung mereka, semoga dengan kepenuhan insiasi kristiani (baptis, ekaristi, dan krisma) mereka semakin dewasa, bertang-gungjawab atas imannya dan menjadi saksi-saksi Kristus yang tangguh.

NOVENA GUA MARIA ROSA MYSTICA - PODOMORO
Novena di Gua Maria Rosa Mystica Podomoro Bulan November ini akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 27 November 2011, pkl. 15.00 WIB. Disediakan bus bagi umat, dan bagi yang akan ikut silahkan berkumpul di paroki sebelum pkl. 13.00 WIB.

HR KRISTUS RAJA DAN PENUTUPAN TAHUN HIERARKHI
Pada perayaan Misa hari Minggu depan, selain sebagai Hari Raya Kristus Raja, kita juga akan merayakan penutupan Tahun Hierarkhi. Secara khusus kita hendak bersyukur atas 50 tahun hierarkhi Gereja Katolik Indonesia, 85 tahun keuskupan dan sewindu keuskupan kita sebagai keuskupan agung.

LINGKARAN ADVENPada hari Minggu, 27 Nov. nanti kita telah memasuki Masa Adven. Diharapkan setiap lingkungan membuat lingkaran adven dan dibawa ke gereja untuk diberkati bersama pada misa Sabtu sore (26 Nov.) atau misa II hari Minggu (27 Nov.). Lingkaran adven itu nantinya dipergunakan selama pertemuan masa adven di masing-masing lingkungan.

JAM KERJA SEKRETARIAT PAROKI
Senin s/d Jumat    :  pkl. 08.00 – 14.00 WIB
Sabtu s/d Minggu :  pagi pkl. 08.00 – 12.00 WIB
                                  sore pkl. 16.00 – 19.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.